Sabtu, 25 Agustus 2018

Terjemah Lagu 我還愛著你 ( Wo Hai Ai Zhe Ni )

LINK YOUTUBE : 
https://youtu.be/D5BV0ThDV5A


hǎojiǔ méiyǒu nǐ de diànhuà hé xiāoxī
好久沒有你的電話和消息
Sangat lama tak ada telpon dan kabar dari mu

qīn'ài de nǐ xiànzài dàodǐ zài nǎlǐ
親愛的你現在到底在哪裡
Sayang , sebenarnya kamu sekarang dimana

jìmò de yèlǐ xīntòng wúfǎ hūxī
寂寞的夜裡 心痛無法呼吸
Malam kesepian , hati sakit tak mampu bernafas

wǒ hái shēn shēn àizhe nǐ
我還深深愛著你
Aku masih mencintai mu dengan sangat mendalam

suǒyǒu yīqiè dōu yǐjīng biànchéng huíyì
所有一切都已經變成回憶
Semuanya telah berubah menjadi kenangan

ràng wǒ zuìhòu yīcì shuō shēng wǒ ài nǐ
讓我最後一次說聲我愛你
Biarkan aku mengatakan ucapan yang terakhir aku cinta kamu

shì wǒ bùgòu rènzhēn shāngle nǐ de xīn
是我不夠認真 傷了你的心
Aku yang tak sungguh sungguh , telah melukai hatimu

háishì nǐ yǐ ài shàng biérén   
還是你已愛上別人
Ataukah kamu telah jatuh cinta pada orang lain

wǒ hái zài àizhe nǐ shēn shēn de àizhe nǐ
我還在愛著你 深深的愛著你
Aku masih mencintai mu , mencintaimu dengan sangat dalam

nǐ què lěngyánlěngyǔ qīngmiáodànxiě de táobì
你卻冷言冷語輕描淡寫的逃避
Tapi kamu malah dengan dingin dan santai menghindar

nǐ shuō wǒ bìng bùshì nǐ de wéiyī
你說我並不是你的唯一
Kamu bilang aku sebenarnya bukan satu satunya bagimu

yào wǒ fàngqì shōu xià zhè jiéjú
要我放棄 收下這結局
Haruskah aku melepaskan untuk mengakhiri ini

wǒ hái zài àizhe nǐ shēn shēn de àizhe nǐ
我還在愛著你 深深的愛著你
Aku masih mencintai mu , mencintaimu dengan sangat dalam

què zhǐ néng huàn lái yījù qǐng nǐ yuánliàng duìbùqǐ
 卻只能換來一句請你原諒對不起
Tapi hanya berganti dengan kalimat mohon maafkan aku

nándào àiqíng zhùdìng jiùshì zhèyàng de jiéjú
難道愛情注定就是這樣的結局
Apakah cinta telah ditakdirkan berakhir dengan seperti ini

Wèihé hái yào qù liúliàn qù zhēnxī
為何還要去留戀去珍惜
Mengapa masih enggan meninggalkan tetap menyayangi

Temukan lebih banyak lagu Mandarin Terjemahan lainnya di :
BLOG ANEKA LAGU.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar