Senin, 03 September 2018

Terjemah Lagu 除了你 (Chu Le Ni)




rúguǒ zhè yīshēng wǒ zhǐ néng liàn'ài yīcì
如果這一生我只能戀愛一次
Jika seumur hidup ini aku hanya bisa menjalin cinta sekali

nǐ jiāng shì wǒ háo bù yóuyù de xuǎnzé
你將是我毫不猶豫的選擇
Tanpa ragu ragu kamu akan menjadi pilihanku

rúguǒ dì yī yǎn wǒ biàn míngbái àiqíng
如果第一眼我便明白愛情
Jika pada pada pandangan pertama aku mengerti tentang cinta

wǒ jué bù huì qīngyì zuòchū fēnshǒu de juédìng
我絕不會輕易作出分手的決定
Aku pasti tak akan dengan mudah mengambil keputusan untuk berpisah

gàosù wǒ shì bùshì yǐ wúfǎ wǎnhuí
告訴我 是不是已無法挽回
Beritahu aku apakah tak bisa dipertahankan lagi

gàosù wǒ shì bùshì yǐ bùnéng gǎibiàn
告訴我 是不是已不能改變
Beritahu aku apakah sudah tak bisa berubah

rúguǒ hái láidéjí wǒ huì ràng nǐ zhīdào
如果還來得及我會讓你知道
Jika belum terlambat aku akan membuat mu tahu

chúle nǐ chúle nǐ wǒ bù huì zài liàn'ài
除了你 除了你 我不會再戀愛
Selain kamu selain kamu aku takkan menjalin cinta lagi

Temukan lebih banyak lagu Mandarin di : BLOG ANEKA LAGU

Share:

0 komentar:

Posting Komentar